Miswar Ganti Posisi Hilman, Ini Susunan Pemain PSM vs Barito Putera

Minggu, 15 Maret 2020 19:01

MAKASSAR – PSM Makassar sesaat lagi akan menjamu Barito Putera pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/3/2020) malam.

Mengusung misi merebut poin penuh, Pelatih PSM, Bojan Hodak menurunkan sejumlah pemain terbaiknya dipertandingan ini.

Rotasi dilakukan Bojan di sektor penjaga gawang. Hilman Syah yang dalam beberapa pertandingan terakhir dipercaya sebagai starter kali ini harus rela duduk di bangku cadangan. Posisinya dibawah mistar gawang PSM diambil alih oleh Miswar Saputra.

Di lini belakang, PSM mengandalkan Asnawi Mangkualam Bahar, Hussein El Dor, Ahmad Agung dan Leo Guntara. Sementara lini tengah tim Juku Eja diisi oleh Serif Hasic, Osas Saha, Willem Jan Pluim dan Yakob Sayuri.

Di lini depan, PSM mengandalkan duet Giancarlo Rodrigues dan Ezra Walian. Adapun Ferdinand Sinaga harus memulai laga ini dari bangku cadangan.

Tim tamu Barito Putera juga menurunkan sejumlah pemain pilarnya. Sebut saja Abrizal Umanailo, Bayu Pradana, Rizky Rizaldi Pora, hingga mantan pemain PSM, Reva Adi Utama.

Lini depan anak asuh Djadjang Nurdjaman itu wajib diwaspadai PSM. Mereka menurunkan duet Aleksandar Rakic dan penyerang muda, Amiruddin Bagas Kaffa.

Kick off laga antara PSM menjamu Barito Putera akan dimulai pukul 19.30 Wita. Pertandingan yang akan dipimpin oleh wasit Hamim Tohari dari Jawa Timur itu akan disiarkan secara langsung melalui saluran streaming MNC Vision, MNC Play, K-Vision dan Usee TV.

Berikut ini susunan pemain PSM vs Barito Putera:

PSM Makassar: Miswar Saputra, Asnawi Mangkualam Bahar, Hussein El Dor, Ahmad Agung, Leo Guntara, Osas Saha, Serif Hasic, Willem Jan Pluim, Ezra Walian, Giancarlo Lopes Rodrigues, Yakob Sayuri.

Pelatih: Bojan Hodak

Barito Putera: Muhammad Riyandi, Cassio Fransisco de Jesus, Dandi Maulana, Reva Adi Utama, Abrizal Umanailo, Bayu Pradana, Danilo Sekulic, Rizky Rizaldi Pora, Yaser Islame, Aleksandar Rakic, Amiruddin Bagas Kaffa.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Rizal
Rizal


TERPOPULER