Jamu Barito Putera, PSM Bertekad Putus Tren Dua Kali Hasil Imbang

Minggu, 15 Maret 2020 16:52

MAKASSAR – PSM Makassar akan menjamu Barito Putera pada lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/3/2020) malam.

Bermain dikandang sendiri, tim berjuluk Juku Eja itu menargetkan kemenangan. Selain untuk merebut tiga poin, kemenangan atas Barito juga akan memutus tren dua kali hasil imbang yang diperoleh PSM di dua laga sebelumnya.

PSM ditahan imbang Persita Tangerang di pekan kedua Liga 1 2020 serta Kaya FC-Iloilo di babak penyisihan Grup H AFC Cup 2020. Masing-masing dengan skor identik 1-1.

Pelatih PSM, Bojan Hodak mengaku anak asuhnya sudah siap menghadapi Barito Putera. Bermain didepan ribuan suporter PSM, kata Bojan, akan memberikan motivasi tersendiri bagi Pasukan Ramang.

“Laga ini sangat penting untuk kita, apalagi main di kandang sendiri. Kami akan memberikan usaha terbaik demi mendapatkan hasil yang memuaskan,” kata Bojan dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

“Di dua pertandingan, kami mendapatkan hasil imbang. Tak mudah bagi kami, apalagi di pertandingan sebelumnya mendapatkan kartu merah dan menjalani pertandingan dengan 10 orang sejak menit awal. Tapi sekarang (melawan Barito Putera) didepan fans kita harus memberikan hasil yang baik,” demikian arsitek asal Kroasia itu.

Pertandingan antara PSM menjamu Barito Putera sendiri akan kick off mulai pukul 19.30 Wita. Pertandingan ini akan disiarkan melalui saluran streaming MNC Vision dan K-Vision.

Rizal
Rizal


TERPOPULER