Jadi Ketum Demokrat, AHY ke SBY: Terima Kasih Atas Dedikasi dan Air Matanya

Minggu, 15 Maret 2020 20:03

BUKAMATA – Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, mengantikan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam sambutan usai terpilih di Kongres V Demokrat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (15/3/2020), AHY menyampaikan rasa terima kasihnya SBY.

“Dengan hati yang tulus tentu saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum pada masa bakti 2015-2020 yang juga sekaligus panutan kita, Bapak kita, mentor kita, panutan di partai ini, Bapak SBY Presiden RI ke-6,” kata AHY.

Menurut AHY, SBY dan istrinya, Ani Yudhoyono merupakan sosok yang telah berkorban banyak bagi partai ini. Menurut dia, banyak hal yang telah dikorbankan oleh kedua sosok tersebut.

“Atas segala penantian, dedikasi dan tidak kenal waktu. Juga segala keringat dan air mata termasuk juga dengan almarhumah Ibu Ani ketika itu. Selama 5 tahun ini beliau telah rela meninggalkan segala kenyamanan untuk bisa menyelamatkan partai ini, untuk bisa mempersatukan seluruh kader kemana pun berada,” ujarnya.

Tak lupa, di kesempatan itu putra sulung SBY ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran pengurus partai periode 2015-2020 kemarin.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh jajaran DPP Partai Demokrat periode 2015-2020,” ucapnya dilansir Kumparan.

“Ada ketua Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Mahkamah Partai, para Wakil Ketum, Sekjen, Bendahara Umum dan seluruh pimpinan di tingkat pusat yang juga sudah bekerja keras selama ini untuk bisa memajukan partai kita,” pungkasnya.



TERPOPULER