Sudah Dinikahi Faisal Haris, Jennifer Dunn Ternyata Belum Cerai dari Bobby

Jumat, 13 Maret 2020 19:27
Jennifer Dunn. IST

BUKAMATA – Kabar terbaru datang dari Jennifer Dunn. Rupanya, dia belum resmi bercerai dengan suaminya dulu, Bobby Michael Reza.

Wanita yang akrab disapa Jeje itu melayangkan gugatan cerainya dengan Bobby di Pengadilan Agama Cibinong.

Benar saja, saat ditanya ke meja informasi Pengadilan Agama Cibinong, penggugat atas nama Jennifer Dunn Binti Howard Dunn Alm terdaftar di sana. Ia melayangkan gugat cerai tersebut pada 21 Januari 2020.

Dari data yang tertera, Jennifer Dunn menikah dengan Bobby Michael Reza pada 8 Maret 2015. Keduanya terdaftar resmi menjadi suami istri di KUA Kramat Jati, Jakarta Timur.

Rumah tangga Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza hanya bertahan 9 bulan. Keduanya sering kali bertengkar, salah satunya karena Bobby diaebut tidak pernah memberi nafkah.

“Bahwa antara Penggugat dan Tergugat di dalam membina rumah tangga awalnya rukun dan harmonis,” bunyi surat gugatannya tersebut.

“Akan tetapi sejak akhir tahun 2015, keadaan rumah tangga Penggugat dengan Tergugat mulai goyah dan tidak harmonis lagi serta terjadi perselisihan dan pertengkaran yang terus menerus disebabkan karena tidak pernah memberikan nafkah,” lanjutnya.

Padahal seperti diketahui, Jennifer Dunn sudah berhubungan dengan Faisal Haris pada 2016. Saat itu, Faisal Haris masih memiliki istri yang bernama Sarita Abdul Mukti.

Setelah resmi cerai dengan Sarita Abdul Mukti, Faisal Haris disebut sudah menikah dengan Jennifer Dunn. Firman Chandra, kuasa hukum Jennifer Dunn, mengatakan mereka sudah menikah secara resmi.

“Secara resmi negara sudah terjadi. Artinya mereka sah sebagai suami istri. Mereka sebagai satu keluarga yang utuh. Tidak ada lagi Mas Haris punya siapa, atau Mbak Jeje milik siapa,” kata Firman Chandra.



TERPOPULER